chat Room Aishiteru

Kamis, 10 Maret 2011

Bahasa Jepang

Kata - kata yang sering di pakai dalam kehidupan sehari - hari.

Bahasa jepang dan terjemahan sebagai berikut :
  • Aishiteru to itte kure ( Katakan kalau kamu cinta padaku )
  • Iropoi ( Kamu seksi )
  • Aishiteru ( Aku cinta kamu )
  • Kirai dayo ( Kamu kelihatan cantik )
  • kisu sita ( Cium aku )
  • Jana mata ne ( Sampai jumpa )
  • Jana matta ashita ( Sanpai jumpa besok ) 
  • Osoi ne ( Kamuj terlambat )
  • Dasai ( Payah / tidak keren )
  • So datta ii  ne ( Aku harap begitu )
  • Saiko kawai ( Cakep banget )
  • Sugoi shibui ( Keren banget )
  • Anata no koto chiken nano ( Aku serius sama kamu )
  • Usotsuki ( Pembohong )
  • Achi iki yo ( Keluar dari sini )
  • ki o tsukete ne ( Jaga dirimu )
  • Dako demo ii yo ( Kemana pun boleh )
  • Daijoobu ( Kamu baik - baik saja )
  • Ii kange ( Ide bagus )
  • Nama e nan he iu no ( Siapa nama kamu )
  • Shumete ( Geser dung ! )
  • Baai ni yaru ne ( Tergantung )
  • Tsumanai ( Membosankan )
  • Kano ato doon suro no ( Apa selanjutnya )
  • Suwatte  ma ii (Boleh kah saya duduk )
  • Sawannai de ( Jangan sentuh aku )
  • Te o dokete yio ( Jangan sentuh )
  • Hottoke ba ( Jangan gangggu dia )
  • Bukhoro shite yaru ( Aku bunuh kamu )
    Kutubare ( Keparat kamu )
  • Sugoi ( Mengagumkan )
  • Kakto warai ( Jelek )
  • Hanto ni sono tari ( Jelas )
  • Soo dato omou ( saya pikir begitu )
  • Yamatte ( Lupakan dia )
  • Tabun ne ( Mungkin )
  • Atarimee ya ( Tentu saja )
  • Kimachi warai ( Memuakan )
  • Menekko ( Pencotek)
  • Chotto mate ( Tunggu sebentar )
  • Watashi o mitte ( Lihat aku )
  • Nande dame nano ? ( Kenapa seperti itu ? )
  • Doo iu imi ( Apa maksud mu? )
  • Maane ( Saya baik baik saja )
  • Hanto ( Benar )
  • Shigoto nani shiten no ( Apa pekerjaan mu ? )
  • Nande ( Kenapa )
  • Nano go Chigau no ( Apa bedanya )
  • Yakai na osewa ( Ini bukan urusanmu )
  • Watashi no kimochi wakatta ( Tolong ngertiin aku )
  • Ii nioi ( Wangimu enak )
  • Me o tojite ( Tutup matamu )
  • Shinpai shinai de ( Jangan Kawatir )
  • Motto motto ( Lagi dan lagi )
  • Kunde ( Gigit aku )
  • Sawatte ( Saentuh aku )
  • Kamai masen ( Nggak / bukan apa - apa )
  • Hazukashi wa ( Aku malu )
  • Hazukashi garainai de ( Jangan malu )
  • Doko ni ( Di mana  )
  • Jama shimai de yo ( Jangan aku lagi )
  • Moo ikkai ( Satu kali lagi )
  • Nante itte no yo ( Kau bilang apa )
  • Kanggete mite ( Pikirkan itu )
  • Kitanai ( Kau brengsek )
  • Watashi no koto wasureke ( Lupakan saya )
  •  Kaedite kure ( Hentikan )
  • Shizuka ni shite ( Diamlah )
  • Odoraita ( Aku kaget )
  • Motto chooday ( Beri saya lagi )
  • Shiratai ( Aku ingin tahu )
  • Nanika ( Ada apa ? )
  • Tarinai ( Tidak Cukup )
  • Kowai ( Saya Takut )
  • Betsu  betsu ( Bayar sendiri )
  • Gakkari shikata ( Aku kecewa )
  • Juumbun ( Cukup )
  • Genki ( Apa kabar )
  • Watashi wa no sei ( Ini salahku )
  • Anata tsumanai ( Kamu membosankan
  • Moroshibu ( Kuat / kekar )
  • Genki dashite ( Jangan bersedih )
  • Yabai ( Resikonya besar )
  • Kiechigai ( Kamu gila )
  • Wakarania ( Aku tidak mengerti )
  • Monday ganai ( Tidak jadi persoalan )
  • Gabatte ( Dapatkan itu )
  • Baka ( Kamu Bodoh )
  • Wakatta to omau ( Aku pikir aku mengerti )
  • Wakateru ( Aku tahu )
  • Hai arimasu ( Sama - sama )
  • Moshi -moshi ( Halo )
  • Minna wa ii desu ( semuanya baik - baik saja )
  • Sayaku Shite ( Segeralah )
  • Arigato Gozaimasu ( Terimakasih )
  • Mada Kekkon Shitakuna ( Aku belum menikah )
  • Mada ( Belum )
  • Atama gai ii ne ( Pintar )
  • Do shitanda ( Apa anda sakit )
  • Umai ne ( Enak sekali )
  • Anata wa danata desu ka ? ( Siapa nama kamu )
  • Ryan onengai  shimasu ka ? ( Bisa bicara dengan Ryan )
  • Ryan san, ima nanji ? ( Ryan, Sekarang jam berapa ? )
  • Benkyoo shite wa wasurenai dene ( Jangan lupa bayar ya ! )
  • Nani o shiken ( Mata pelajaran apa ? )
  • Ryan san,,,,,, Kono aida dooshi teta ( Ryan,,,,,,, Dimana saja anda selama ini ? )
  • Ryan san wa deko karakita ( Ryan berasal dari mana ? )
  • Sumimasen, o nama e o shiek kurenai ( Boleh saya tahu siapa nama kamu ? )
  •  Omosiroi ka ? ( Apa menarik )
  • ikura ( Berapa harganya )
  • Nani ga otasu kemashoo ka ? ( Apa yang bisa saya bantu ? )
  • Ryan san to Karno yorosi ka ne ( Salam buat Ryan dan Karno )
  • Dakani dai ( Jangan menangis )
  • Dooka wakatte ( Tolong di mengerti )
  • Gaman dekanai wa  ( Aku tak tahan )
  • Kawai soo ( Sayang sekali )
  • Watashi wa anuto no mono ( Aku miliku )
  • Suketi dayo ( Kamu sangat menarik )
  • Shibui ( Keren )
  • Motto aishite ( Cintai lah aku sepenuh Hati )



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar